CD Player NAD C545BEE

CD player merupakan suatu alat yang sangat penting dalam sebuah system audio setup yang kasetnya berbasis cd(compact disk). Jadi semakin bagus CDP nya maka produksi suara akan makin mirip dengan aslinya.

cdpC545BEE

CDP NAD C545BEE

Pas mau beli cdp, terpaksa harus nyari informasi dulu, jadi standard pencarian adalah kualitas suara kalo bisa diatas sedang-sedang saja sedikit🙂 ,harga ngga terlalu mahal, tahan banting, simple, dan warnanya hitam.

Setelah berminggu – minggu mencari akhirnya pilihan jatuh pada CD player NAD C545BEE , saingannya Marantz cd6003, sempat ragu juga karena mahalan NAD dikit daripada marantz, tapi peforma hampir sama(walau katanya marantz cd6003 lebih bagus dikit), cuman NAD C545BEE katanya bass lebih nendang dan bagus daripada marantz cd6003, mengapa akhirnya pilihan jatuh pada NAD, karena saya punyannya amplifier tabung yang bassnya cukup – cukup saja jadi kalo ditambah cd player yang bisa mengeluarkan bass lebih dikit mengapa nggak coba…🙂 ,saya bukan penggemar bass berat, tapi kalo suara bassnya kecil, pas nyetel lagu yang bassnya kecil disini timbul masalah,..🙂

Nah suara dari NAD C545BEE setelah 3 hari di test, menurut saya suara yang keluar warm, detil, dan bassnya emang lebih nendang(dalam artian bass sesuai dengan rekaman cd), jadi saya sangat senang karena amplifier 6L6 custom jadi komplit frekwensi suaranya dan lebih detil,..🙂 serta harga cdp ini sebanding dengan kualitasnya, bahkan menurut saya dah cukup sekali untuk memutar cd,…

About agig

Hobby saya mendengar musik,menggumpulkan ph dan tabung audio,serta kalo sempat merakit tube amp...
This entry was posted in Tips n Trick and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to CD Player NAD C545BEE

  1. Dapakan HP samsumng android Hanya dengan cara menjual kaset animasi DVD pendidikan
    Peluang usaha baru, usaha sampingan untuk guru, mahasiswa, masyarakat umum
    produk kaset DVD pendidikan Animasi 3D. pertama di indonesia
    dengan judul “ayo belajar huruf dan angka’kaset ke dua ” ayo belajar membaca ”
    DApakan HP samsumng android unutuk Agen di seluruh indonesia
    berminat hub CV. eduvision multimedia
    web. http://www.kasetbelajar.blogspot.com
    sms/ call: 081135640101

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s