2SK82

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Keluarga FET yang bikin penasaran, suara preampnya sanggup menyaingi bahkan mengalahkan preamp tabung “manapun” dari segi warm, clean shoot, detail, imaging, colour, dynamic, ngeri juga kalo ada transistor FET yang ngalahin suara tabung, nanti tabung balik lagi jadi barang antik saja,…🙂 tapi saya percaya tabung audio nggak bakal terjungkal, karena sifat karakter tiap tabung audio yang berbeda dan uniq tersebut,..🙂 serta mudahnya aplikasi sistem pada preamp tabung daripada preamp solid state,..saat ini kalau saya disuruh pilih merakit solid state preamp atau merakit preamp tabung, maka saya pilih preamp tabung audio, karena bagi saya yang kemampuan electronicnya terbatas    merakit preamp tabung audio lebih “mudah” ,..🙂 keluarga FET ini dijadikan tantangan aja buat nanti kalo dah sempat merakit lagi,.. kepikiran juga buat hybrid driver 2SK + Tabung Output, jadi drivernya dah pasti mantap tinggal tabung output pilih yang sesuai karakter kita saja,..😉

About agig

Hobby saya mendengar musik,menggumpulkan ph dan tabung audio,serta kalo sempat merakit tube amp...
This entry was posted in Out Of Topic and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s