CD Simply Red, Album “Star”

simplyred copy simplyred2 copy

Kemaren dengerin lagu Simply Red dari album “Star” asik banget, ‘mungkin’ temen-temen kalo hidupnya mulai dari tahun 1985 ke bawah dah kaga tau ama Simply Red, penasaran? googling atau cari di wordpress, atau ke youtube hehehe…🙂 hanya berbagi aja,… Lagu pembukanya Something got me started, dari satu ke satu lagu kepala ini nggak berhenti goyang nyantai, apalagi pas nyampe ke lagu for your babies(dari judulnya dah nyante banget), makin adem aja ni kepala,.. dan di tutup ama lagu wonderland, hehehe,… sambil ditemenin ama Lipton tea,.. juga kemaren sempet lihat Simply Red konser di Sydney, suasananya asik banget sepertinya, sambil lihat lampu-lampu di kota Sydneynya, gile banget kalo gue bisa nonton livenya, tapi asik juga walaupun lihatnya hanya melalui tv.

Emang sich lagu sekarang juga banyak yang bagus, tapi entah mengapa gue lebih asiknya denger lagu tahun-tahun lama,.. Rencana nanti juga mau nulis-nulis PH dan CD yang gue suka dan gue punya,.. “Stars” ini posting pembukanya,..🙂 . Rencana sih mau buka blog baru tapi dipikir-pikir, disini ajalah, karena penggemar tabung audio rata-rata juga hoby denger music ,..sory yah bro n sis,..

About agig

Hobby saya mendengar musik,menggumpulkan ph dan tabung audio,serta kalo sempat merakit tube amp...
This entry was posted in Vinyl & CD. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s