Sabtu Malam

23.30 , hampir tengah malam, ini saat paling tepat bagi saya untuk mendengarkan lagu-lagu kesukaan, karena suara mobil dan kereta motor dah jarang terdengar, berhubung audio sistem saya terletak di toko, jadi kalo sore menjelang malam, suara kendaraan yang lewat sangat mengganggu. Love’s Tapestry, Roger Wang & Gina Panizales, wah duet maut menurut saya, mengalun santai melalui tabung amplifier 6l6, petikkan gitar Roger bener-bener asik didenger, ditambah suara merdu Gina, ini paduan yang asik, dan semuanya terdengar nggak berlebihan, amplinya dah hampir selesai proyeknya, jadi tinggal di nikmatin aja, takut kalo di bilang selesai karena ada aja yang di obrak abrik, untuk sementara cukup dulu buat tabung output 6L6. Rencana proyek lain mungkin mau upgrade preamp 12ax7 dulu, sebelum akhirnya melangkah ke tabung ’45’, atau sebaliknya masih blum tau, tapi dah ngga terlalu takut lagi buat melangkah karena dah mulai ngerti dikit-dikit rahasia tabung audio, walau nggak mendalam,…🙂

loves tapestry copy

Love’s Tapestry

Vocal : Gina Panizales

Acoustic Nylon & Steel String Guitar : Roger Wang

Drum : Peter Lau

Double Bass : Wan

About agig

Hobby saya mendengar musik,menggumpulkan ph dan tabung audio,serta kalo sempat merakit tube amp...
This entry was posted in Out Of Topic, Vinyl & CD. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s