Amanda McBroom-Dreaming

Amandamcbroom dream copy

Dari lagu pertama ampe lagu terakhir enak,…🙂

Biasanya judul lagu “Dreaming”&”The Rose” di putar untuk ngetest suatu sistim audio,..

About agig

Hobby saya mendengar musik,menggumpulkan ph dan tabung audio,serta kalo sempat merakit tube amp...
This entry was posted in Vinyl & CD. Bookmark the permalink.

2 Responses to Amanda McBroom-Dreaming

  1. Rahmad says:

    Sy rasa lagu album amanda dreaming, tak akustik justru elektronik, hanya handal divokal, lagu kurang terkenal, tp coba cari artis ayoko hosokawa ,wonderfullworld rekaman tree blind mice, lagunya yg dah terkenal, musik akustik, tuts piano trasa membal , wah.,.dr awal ampe akhir gak bosan dengarnya he.heee

  2. agig says:

    Siang Pak,..🙂 yeah biasanya kalo lagu pertama kata seorang teman buat denger bassnya yang bulat nggak berlebihan dan saya setuju,.. dan yang lagu ke tiga sich katanya buat denger warm vokalnya, nah yang ini saya kaga tau juga🙂 ,Ayoko Hosokawa suaranya asik, Dan baru dengar di “YT” memang rekamannya mantap, Thanks infonya Pak🙂 ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s