Best Audiophile Voice VI

Best Audiophile voice VI copy

 

CD ini campur-campur suara wanita yang enak didenger, dan lagunya pun dah umum, dari awal ampe akhir bisa nyantai dengernya sambil mengemudi ke suatu kota,..šŸ™‚ CD ini yang membuat langkah saya terhenti waktu turun tangga berjalan/eskalator di suatu plaza, nyari sumbernya, rupanya dari sebuah toko CD yah saya beli sekalian CD nya, pertama kirain cuman satu lagu yang enak, eh rupanya semua lagu asik-asik..

About agig

Hobby saya mendengar musik,menggumpulkan ph dan tabung audio,serta kalo sempat merakit tube amp...
This entry was posted in Vinyl & CD. Bookmark the permalink.

2 Responses to Best Audiophile Voice VI

  1. Rahmad says:

    Lagu cd audiophile vi emang yahud, pak. Tapi klo mo rekaman live, cari aja lagu eva casidy, live blues alley, eva mainnya yahud walau dia dlm keadaan sakit, wah kasihan jg stlh manggung bbrg minggu keburu meninggal, klo segi vokal ampe 7 oktaf tuh mngkn terlalu tinggi teriakn nya

  2. agig says:

    Sore Pak,..šŸ™‚ iya Pak itu jadi salah satu cd favorit saya dan keluarga,.. Thanks lagi info mantapnya Pak,.. nanti coba saya cari CD nya ,..šŸ™‚

Leave a Reply

